RAK SERBAGUNA

  Tema ini sebenarnya sama dengan yang pernah saya tulis yaitu RAK PUZZLE.
   Bedanya ini lebih jelas karena ada gambar 2Dnya sehingga lebih bisa membantu bagi yang tertarik untuk membuatnya.

   Mengapa saya kasih nama RAK PUZZLE dan SERBAGUNA karena dengan beberapa kotak dan beda ukuran kita bisa susun menjadi RAK yang bagus dan menarik untuk packing sangat praktis karena bisa ditumpuk menjadi 1 kotak.

   Untuk ukuran saya membuat tinggi 127cm x lebar 70cm dengan ketebalan  45cm, sedangkam papan atau triplekyang digunakan ketebalannya 1,5cm.

   Design ini original saya buat belum sempat saya wujudkan dan ini bisa dikembangkan aneka kreasi sesuai kebutuhan bisa dibuat aneka ukuran SML misalnya.

   Kunci pembuatannya adalah kita membuat 6 kotak beda ukuran, paling besar 45cm, 41cm, 37cm, 33cm, 29cm, 25cm ditambah 2kotak 20cm dan 12cm dan 4 balok kayu kecil diamiter 4cm.

   Cara menyusunnya adalah 45cm dengan 25cm untuk bawah, 41cm dengan 29cm untuk tengah dan 37cm dengan 33cm untuk atas. ditambah 20cm untuk no. 2 dari kiri dan 12cm(dari bawah) untuk no. 2 dari kanan (dari bawah) terakhir kayu balok untuk no 4 (dari bawah) terakhir 3 balok untuk kakian.

   Nah sekarang lebih rlengkap dan jelas.

             *****APAKAH ANDA TERTARIK.... BERI SAYA MASUKKAN....*****

0 komentar:

Post a Comment

 
Top